Managed Service

1. Managed Service

TI sebagai layanan penyediaan perangkat TI dengan solusi total secara menyeluruh, mulai dari pengadaan, pemasangan, pemantauan hingga termasuk perawatannya dengan dukungan tenaga teknis yang berpengalaman, terampil dan profesional.
User memperoleh manfaat penggunaan secara penuh terhadap perangkat, tanpa memikirkan biaya investasi, maintenance, serta sumber daya teknis, semua ditangani oleh vendor penyedia, sehingga user dapat fokus pada core business tanpa dibebani masalah perangkat.

2. Preventive Maintenance

Preventive Maintenance atau PM, kegiatan perawatan rutin, terjadwal sesuai kebutuhan & tingkat kritis suatu perangkat. PM dilakukan secara berkala untuk menjaga agar perangkat berfungsi secara optimal.

3. Corrective Maintenance

Corrective Maintenance atau CM, perbaikan perangkat di lokasi (on-site support) berdasarkan laporan dari user. Kerusakan bisa berasal dari berbagai sebab sehingga perangkat tersebut tidak dapat berfungsi dengan baik.